Distributor GPS Sport Garmin Forerunner® 225

GJam Tangan Lari GPS dengan Detak Jantung Berbasis Pergelangan Tangan

  • Antarmuka grafis penuh warna menunjukkan zona Anda dan detak per menit secara sekilas
  • Melacak jarak, kecepatan dan detak jantung*; pelacakan aktivitas menghitung langkah dan kalori sepanjang hari
  • Akselerometer bawaan mencatat jarak dalam ruangan
  • Fitur terhubung¹ : mengunggah secara otomatis ke Garmin Connect™, pelacakan langsung, berbagi media sosial
  • Kompatibel dengan sesi kegiatan lanjutan dan rencana pelatihan gratis dari Garmin Connect
 Ketahui zona Anda dengan Garmin Forerunner 225 — jam tangan lari GPS Garmin pertama yang dilengkapi detak jantung berbasis pergelangan tangan. Sekarang Anda memiliki opsi untuk berlari tanpa tali detak jantung karena jam tangan ini memiliki sensor bawaan yang menggunakan Mio Heart Rate Technology yang mengukur detak jantung di pergelangan tangan.




Berlatih dengan Detak Jantung Memudahkan Saat Beristirahat

Kami bukan hanya menyingkirkan tali jantung pada 225 — tetapi kami juga menyempurnakan bagaimana jam tangan ini meringkas usaha Anda. Pengukur berwarna-warni mengidentifikasi zona detak jantung dan detak per menit secara waktu riil: bila abu-abu, Anda berada di zona pemanasan, yang dimulai pada 50 persen detak jantung maksimum Anda; biru adalah zona mudah (dimulai pada 60 persen maksimum); hijau adalah aerobik (dimulai pada 70 persen maksimum); oranye adalah ambang batas (dimulai pada 80 persen maksimum); dan merah adalah zona maksimum, yang dimulai pada 90 persen detak maksimum jantung Anda. Jika rencana pelatihan Anda mengajak untuk berlari dalam waktu atau jarak yang telah disetel dalam zona tertentu, Anda akan berterima kasih kepada antarmuka berwarna-warni ini yang membantu Anda melihat zona secara sekilas sehingga Anda dapat fokus pada usaha Anda.

novatif, Garmin Forerunner 225 mengatur zona Anda berdasarkan perkiraan detak jantung maksimum sesuai usia Anda dengan estimasi 220 dikurangi usia Anda. Anda dapat menyesuaikan zona ini baik pada jam tangan ataupun Garmin Connect, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan jam tangan sesuai kebutuhan. Di Garmin Connect, komunitas online gratis kami, Anda juga dapat membuat sesi kegiatan lanjutan atau mengunduh rencana pelatihan gratis, mengirimkannya ke jam tangan Anda dan mendapatkan bimbingan layaknya pelatih.

Distributor Jual GPS Sport 

Post a Comment