spesifikasi GPS Mapping GARMIN eTrex 10

GARMIN eTrex 10 mempertahankan fungsi utama, konstruksi yang kesat, harga terjangkau, dan masa pakai baterai lama, yang menjadikan eTrex perangkat GPS paling dapat diandalkan. Kami telah menyempurnakan antarmuka pengguna dan menambahkan peta basis dunia, geocaching tanpa kertas, dan dukungan untuk aksesori pemasangan di bagian belakang.

Melihat Jalan

GARMIN eTrex 10 dilengkapi layar monokrom 2,2" yang disempurnakan untuk kemudahan baca dalam konisi pencahayaan apapun. eTrex 10 yang tahan lama dan kedap air ini dirancang untuk menahan berbagai unsur. Antarmuka yang mudah digunakan memungkinkan Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk menikmati alam sekitar dan lebih sedikit waktu untuk mencari informasi. eTrex 10 memiliki ketangguhan melegenda yang dirancang untuk menahan berbagai unsur. Debu, kotoran, kelembaban, air; tidak akan melekat di navigator ini.

Menemukan Kesenangan

GARMIN eTrex 10 mendukung file GPX geocaching untuk mentransfer geocache. Kunjungi OpenCaching untuk memulai petualangan geocaching. Dengan lebih hemat kertas, Anda tidak hanya membantu melestarikan lingkungan, namun juga meningkatkan efisiensi. eTrex 10 menyimpan dan menampilkan informasi penting, termasuk lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk, dan keterangan, yang berarti tidak perlu lagi memasukkan koordinat secara manual dan pencetakan di atas kertas. Cukup unggah file GPX ke eTrex 10, lalu mulailah berburu cache.

Mempertahankan Posisi Tetap

Dengan kemampuan sensitivitas tinggi, unit penerima GPS yang mendukung WAAS, dan prediksi satelit HotFix®, eTrex 10 akan menentukan posisi secara cepat dan akurat, serta mempertahankan lokasi GPS meskipun Anda berada di hutan rimba atau ngarai yang dalam. Baik berada di dalam hutan rimba maupun di kelilingi gedung dan pepohonan tinggi, Anda dapat mengandalkan eTrex 10 untuk membantu menemukan jalan saat dibutuhkan

Menuju Global
 
Perangkat eTrex adalah unit penerima tingkat konsumen pertama di dunia yang dapat melacak satelit GPS dan GLONASS secara bersamaan. Saat menggunakan satelit GLONASS, waktu yang diperlukan unit penerima untuk “mengunci” posisi (secara rata-rata) sekitar 20 persen lebih cepat dibanding menggunakan GPS. Saat menggunakan GPS dan GLONASS, unit penerima mampu mengunci 24 satelit lebih banyak dibanding hanya menggunakan GPS.

Merencanakan Perjalanan Berikutnya
 
Ambil alih perencanaan petualangan berikutnya menggunakan BaseCamp™, yakni perangkat lunak yang memungkinkan Anda melihat dan mengatur peta, titik acuan, rute, dan jalur. Perangkat lunak perencana perjalanan gratis ini dapat digunakan untuk membuat Petualangan Garmin yang dapat dinikmati bersama teman, keluarga, atau sesama petualang. BaseCamp menampilkan data peta topografi dalam 2D atau 3D di layar komputer, termasuk garis kontur dan profil ketinggian. BaseCamp juga dapat mentransfer citra satelit dalam jumlah tak terbatas ke perangkat ini bila dipasangkan dengan langganan BirdsEye Satellite Imagery.

Geocaching Tanpa Kertas
 
Habiskan lebih banyak waktu di ruang terbuka dan lebih sedikit waktu menghadapi kertas. eTrex menyimpan dan menampilkan informasi utama, termasuk lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk, dan keterangan, yang berarti Anda tidak perlu memasukkan koordinat secara manual dan tidak perlu salinan di atas kertas. Cukup unggah file GPX geocaching ke perangkat, lalu mulailah berburu cache.

Melacak Lebih Banyak Satelit
 
Temukan jalan Anda menggunakan unit penerima GPS tingkat konsumen pertama yang melacak satelit GPS dan GLONASS secara bersamaan. Saat menggunakannya sekaligus, unit penerima mampu mengunci 24 satelit lebih banyak dibanding hanya menggunakan GPS, sehingga dapat menampilkan posisi.

Tata Letak yang Praktis


Anda dengan cepat. Anda tidak perlu bingung lagi untuk menemukan segala sesuatu. eTrex mudah digunakan dengan layar navigasinya yang intuitif.

Memilih Profil
 
Sesuaikan eTrex untuk setiap acara. Profil memungkinkan eTrex beralih ke konfigurasi berbeda yang Anda buat dengan cepat, sehingga bila telah selesai geocaching dan ingin berkendara pulang, eTrex akan seketika menemani Anda.

Lebih Banyak Panel Kontrol di Berbagai Tempat

Hadirkan fungsi lainnya ke aplikasi yang sering digunakan dengan panel kontrolyang telah dipersonalisasi. Hindari beralih di antara aplikasi dan menampilkan banyak informasi dengan menyesuaikan panel kontrol menggunakan altimeter, kompas, bidang data yang dapat dikonfigurasi, dan banyak lagi.

Pelacakan Lanjutan

Baik mengikuti rute tersimpan maupun merencanakan rute baru, eTrex dilengkapi fitur pelacakan yang Anda butuhkan. Melihat titik ketinggian yang tinggi maupun rendah atau menyimpan titik acuan, sekaligus melacak (ketingguan awal, akhir, dan tinggi/rendah) untuk memperkirakan waktu dan jarak di antara titik.

Kualitas eTrex
  • eTrex menyimpan data dalam format file GPX yang diterima secara universal, sehingga kompatibel dengan berbagai aplikasi komputer (optimal saat digunakan bersama BaseCamp™.
  • Berisi peta basis dunia, antarmuka yang disempurnakan, dan dukungan tambahan untuk pemasangan dari belakang.
  • Tahan debu, kotoran, kelembaban, dan air.
  • Mencari posisi Anda dengan cepat dan akurat, serta mempertahankannya meskipun berada di hutan rimba dan ngarai yang dalam.

 

 Spesifikasi GPS Maapping GARMIN eTrex 10  

Tampilan & Performa:

Dimensi unit, L x P x T: 2,1" x 4,0" x 1,3" (5,4 x 10,3 x 3,3 cm)
Ukuran layar, L x P: 1,4" x 1,7" (3,6 x 4,3 cm); 2,2" diagonal (5,6 cm)
Resolusi layar, L x P: 128 x 160 piksel
Jenis layar: transflektif, monokrom
Berat: 141,7 g (5 oz) dengan baterai
Baterai: Dua baterai AA (tidak disertakan), sebaiknya NiMH atau Lithium
Masa pakai baterai: 25 jam
Kedap air: ya (standar IPX7)
Mengapung: tidak
Unit penerima sensitivitas tinggi: ya
Antarmuka: USB

Peta & Memori:

Peta basis: ya
Peta standar: tidak
Kemampuan untuk menambahkan peta: tidak
Memori internal: tidak
Menerima kartu data: tidak
Titik acuan/favorit/lokasi: 1000
Rute: 50
Data jalur: 10.000 titik, 100 jalur yang disimpan

Fitur & Manfaat:

Perutean otomatis (perutean setiap belokan di jalan raya): tidak
Kompas elektronik: tidak
Layar sentuh: tidak
Altimeter barometrik: tidak
Kamera: tidak
Dapat digunakan untuk pencarian cache geografis: ya (tanpa kertas)
Custom maps compatible: tidak
Navigasi foto (menavigasi ke foto berpenanda geografis): tidak
Permainan GPS luar ruangan: tidak
Kalender berburu/memancing: ya
Informasi matahari dan bulan: ya
Tabel pasang surut: tidak
Penghitungan area: ya
Tempat tujuan kustom (dapat ditambahkan tempat tujuan lain): ya
Transfer antar-unit (berbagi data secara nirkabel dengan unit sejenis): tidak
Penampil gambar: tidak
Kompatibel dengan Garmin Connect™?(komunitas online untuk menganalisis, mengkategorikan, dan berbagi data): ya

4 comments

gps tidak ada lampu dan di on off balik

Reply

gps tidak ada lampu dan di on off balik

Reply

gps tidak ada lampu dan di on off balik

Reply

Cari GPS Garmin etrexE10 dikota Padang

Reply

Post a Comment