GlobalSat TR-102 Talkie Tracker

GlobalSat TR-102 adalah remote posisi perangkat pribadi dengan built-in GPS dan modul GSM, kompak
dan portabel. GlobalSat TR-102 Tidak hanya dapat  mengirimkan bujur dan lintang koordinat ke ponsel Anda dengan layanan pesan singkat, tetapi juga dapat mengirimkan bujur dan lintang koordinat ke komputer pribadi Anda dengan koneksi internet GPRS dan kemudian menampilkan lokasi tertentu dengan software peta. Ada tiga tombol panggilan cepat dan salah satu kunci darurat pada TR-102. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk melindungi dan mencari anak-anak dan orang tua. Selanjutnya, Anda dapat menggunakannya sebagai tujuan keamanan dan tujuan lain yang membutuhkan untuk posisi yang terpencil.

Fitur

  1. GPS / GPRS locator pribadi. 
  2. GSM / SMS / GPRS komunikasi.
  3. Omni-directional sensitivitas tinggi antena GPS yang dapat menerima sinyal GPS dari segala arah. 
  4. Teknologi baru dan GPS terbaru SiRF-Star III chipset! Sangat baik untuk memperbaiki posisi bahkan pada status sinyal lemah.
  5. Kontrol perintah remote melalui ponsel atau melalui software online.
  6. Menerima panggilan telepon untuk memiliki dua arah komunikasi. 
  7. Monitor dapat melacak orang tersebut tanpa mengganggu dia, LIVE! Real-Time pelacakan!
  8. Cari pemegang locator dengan hanya menekan tombol pada perangkat lunak PC atau melalui ponsel melalui SMS (sistem pesan singkat)
  9. Tiga tombol panggilan cepat untuk nomor telepon 3 yang telah ditetapkan. 
  10. Bekerja di seluruh dunia! Dukungan 4-frekuensi GSM 850/900/1800/1900 MHz dan GPRS class
  11. SOS mengirimkan lokasi yang tepat untuk penyelamatan segera / tindakan.
  12. Independen SOS (darurat) tombol yang akan mengirimkan informasi lokasi GPS via SMS hingga 3 nomor yang telah ditetapkan (dapat 3 set angka yang berbeda dari 3 set nomor panggilan cepat).
  13. Perangkat dapat menghubungkan ke PC dengan menggunakan kabel USB untuk setup argumen (paket dilengkapi dengan kabel mini USB saat Anda membeli perangkat). 
  14. Laporan perangkat pemegang pada interval waktu tertentu. 
  15. Notifikasi baterai rendah sebelum baterai mati keluar! Khawatir gratis di mengapa locator tidak akan merespon untuk situasi seperti ini!
Software Fitur 
Program Call Center profesional, mendukung sistem operasi seperti Windows 98/2000 / XP, juga mendukung sampai 5 set fungsi pelacakan TR-102 pada saat yang sama dengan menggunakan modus GPRS. Mengklik salah satu nama pengguna TR-102 yang dari program Call Center akan membuka browser dengan lintang dan bujur informasi menampilkan sebagai titik di pusat maps.google.com tersebut. Tampilan peta yang tepat dipatenkan Google.

Info lengkap mengenai harga jual GlobalSat TR-102 Talkie Tracker silahkan hubungi kami

Post a Comment